KPU KOTA SURAKARTA MELAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 TAHAP II

SURAKARTA — KPU Kota Surakarta melaksanakan Vaksinasi Tahap II pada hari Senin, 5 April 2021. Proses Vaksinasi  yang dilaksanakan di Puskesmas Banyuanyar ini diikuti oleh seluruh Komnisioner dan Jajaran staff Sekretariat KPU Kota Surakarta.

Pelaksanaan  Vaksinasi Tahap II ini  dilakukan tetap sesuai standar Protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah seperti pada saat proses Vaksinasi yang sebelumnya. Seperti biasanya sebelum melaksanakan vaksinasi seluruh jajaran KPU Kota Surakarta diwajibkan mengisi data diri dan melakukan pengecekan kesehatan terlebih dahulu dan selanjutnya akan dilakukan penyuntikan vaksin Tahap II.

KPU Kota Surakarta melakukan Vaksinasi Tahap II dengan jangka waktu 2 minggu setelah Vaksinasi Tahap I. Dengan adanya program vaksinasi dari pemerintah ini diharapkan akan membantu kinerja KPU Kota Surakarta agar menjadi lebih aman dan nyaman terhindar dari virus COVID-19 serta menekan angka positif Covid-19 yang semakin berkurang.

Setelah proses Vaksinasi Tahap II selesai, Seluruh jajaran KPU Kota Surakarta beserta masyarakat harus tetap menjalankan protokol kesehatan dalam melaksakan kegiatan dan bekerja sesuai dengan anjuran pemerintah. Tetap Melaksanakan Gerakan 5M untuk mencegah penyebaran Covid-19 yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun Dan Air Mengalir, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan Dan Membatasi Mobilisasi/interaksi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *