Rabu Ingin Tahu Eps 18 “Pengelolaan, Pelayanan Dan Prosedur Sengketa Informasi Pemilu Dan Pemilihan

SURAKARTA KPU Kota Surakarta mengikuti  Rabu Ingin Tahu episode 18 yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Tengah mengambil tema “Pengelolaan, Pelayanan dan Prosedur Sengketa Informasi Pemilu dan Pemilihan”. RIT diikuti oleh KPU Kabupaten/Kota Se Jawa Tengah secara virtual dan juga dapat diakses oleh masyarakat umum melalui kanan youtube resmi KPU Provinsi Jawa Tengah, Pada hari Rabu 28 Juli 2021.

Nara sumber pada RIT kali ini adalah Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Informasi Publik KPU RI, Robby Leo Agust, S.Si dan Komisioner Bidang Kelembagaan Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah, Ermy Sri Ardhyanti, S.Sos. Pemantik Diskusi oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Tengah, Yulianto Sudrajat, S.Sos, M.I.Kom dan dimoderatori oleh Kabag Hukum, Teknis dan Hupmas KPU Provinsi Jawa Tengah, Dewantoputra Adhi Permana.

Pada kesempatan ini disampaikan materi mengenai standar pengelolaan dan layanan informasi Pemilu dan Pemilihan serta inovasi pelayanan di masa pandemi oleh Robby Leo Agust. Pada kesempatan berikutnya Ermi, Komisioner KIP Provinsi Jawa Tengah menyampaikan materi mengenai standar layanan pengelolaan informasi dan penyelesaikan sengketa informasi Pemilu dan Pemilihan. Diskusi menjadi sangat menarik ketika dibuka sesi tanya jawab oleh peserta dengan berbagai dinamika yang terjadi di lapangan terkait permintaan data dan informasi pada saat tahapan pemilihan serentak 2020 lalu. (Humas, KPUSka)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *