Raker Pengelolaan Konten Jdih & Kehumasan Di Medsos KPU Provinsi Jateng & Kab/Kota se-Jateng

SURAKARTA KPU Kota Surakarta mengikuti Rapat Kerja Pengelolaan Konten JDIH dan Kehumasan di Media Sosial KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se Jawa Tengah, Pada hari Kamis 28 Juli 2021. KPU Kota Surakarta melalui Divisi Hukum dan Pengawasan, Kasubbag Hukum dan staf pelaksana mengikuti acara tersebut secara virtual bersama-sama dengan KPU Kabupaten/Kota Se Jawa Tengah.

Ketua KPU Provinsi Jawa Tengah, Yulianto Sudrajat dalam sambutannya memberikan arahan terkait pengelolaan media sosial JDIH Kabupaten/Kota agar meningkatkan skill dengan konten-konten yang up to date yang sedang terjadi dan diminati seiring perkembangan dunia digital.

Sementara itu, Divisi Hukum KPU Provinsi Jawa Tengah, Muslim Aisha menekankan kepada KPU Kabupaten/ Kota untuk segera membuat akun media sosial bagi yang belum memiliki. Hal ini penting dilakukan untuk mempersiapkan penyebaran informasi terkait penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Dafidh Myharta Sanjana, selaku Staf pelaksana di Sekretariat KPU Provinsi Jawa Tengah yang juga sebagai narasumber coaching clinic design grafis menyampaikan teknik pengelolaan pembuatan konten dengan aplikasi canva yang cukup mudah dan sederhana. Harapannya dengan pelatihan ini peserta mampu membuat konten dengan mudah dan kreatif. (Humas, KPUSka)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *